EVALUASI PELAYANAN DI DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN TENAGA KERJA BERDASARKAN STANDAR ISO NOMOR 9001 TAHUN 2015 KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

  • PUTRI KUMALA DEWI
Keywords: Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Ketenagakerjaan.

Abstract

Berdasarkan hasil sebaran kuesioner yang telah dilakukan mengenai Evaluasi Pelayanan Dikantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Ketenagakerjaan Berdasarkan Standar ISO 9001 Tahun 2015 yang menghasilkan nilai rata-rata 3,35 berarti berada pada interval Cukup Baik. Namun berdasarkan hasil pengamatan penulis terdapat beberapa masalah yaitu Sumber daya manusia yang terkadang tidak menyelesaikan tepat waktu, Sumber daya manusia yang terkadang yang terkadang kurang ramah dalam melayani yang membuat tidak optimalnya pelayanan yang diberikan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Ketenagakerjaan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-03-29
Section
Articles
Abstract viewed = 104 times
PDF downloaded = 120 times