SISTEM INFORMASI EVALUASI DOSEN OLEH MAHASISWA DAN EVALUASI LAYANAN OLEH MAHASISWA BERBASIS WEB

  • Yoga Septiandi
Keywords: Sistem, Informasi, Evaluasi, Evaluasi Kinerja

Abstract

Evaluasi merupakan hal penting pada suatu institusi, termasuk juga mengenai evaluasi kinerja. Dengan kondisi seperti ini Evaluasi menjadi sangat penting dalam menilai kinerja seseorang, baik itu guru, dosen, maupun karyawan. Program Evaluasi hadir untuk memberikan masukan dan pertimbangan apakah seseorang tenaga pendidik atau suatu program layak untuk dilanjutkan atau dihentikan. Tujuan adanya Evaluasi adalah memberikan suatu pertimbangan sebelum adanya suatu keputusan serta mengevaluasi kinerja tenaga pendidik dan usulan perbaikan atau peningkatan ke tenaga pendidik yang di evaluasi.

References

Ajie, M. D. (1996). Pengertian Sistem Informasi Manajemen.

Dharwiyanti, S., & Wahono, R. S. (2003). Pengantar Unified Modeling Language (UML). Ilmu Komputer, 1-13.

Isa, I. G. T., & Hartawan, G. P. (2017). Perancangan Aplikasi Koperasi Simpan pinjam Berbasis Web (Studi Kasus Koperasi Mitra Setia). Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi (Jurnal Akuntansi, Pajak dan Manajemen), 5(10), 139-151.

Mahmudi, A. A. (2015). Sistem Informasi Penilaian Kinerja Dosen dan Karyawan Berbasis Web. Jurnal Surya Informatika, 1(1).

Pramudyo, A. (2010). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja dosen negeri pada kopertis Wilayah V Yogyakarta. Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi, 1(1), 1-11.

Sidik, M. (2011). Sistem informasi evaluasi kinerja dosen pada fakultas sains dan teknologi Universitas islam negeri syarif Hidayatullah Jakarta.

Tim Panduan Skripsi Prodi Teknik Informatika UNIKS. 2019. “Buku Panduan Skripsi”, Universitas Islam Kuantan Singingi, Teluk Kuantan.
Published
2020-12-29