PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MEUBEL PROMOTION DAN PENJUALAN PADA PERABOT P.DE JEPARA MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN MYSQL

  • Hanik Shofiyah
Keywords: Meubel, Promotion, PHP, MySQL, Web

Abstract

Suatu penelitian telah dilakukan pada Perabot P.DE Jepara. Mengenai pembangunan Aplikasi penjualan dengan penggunaan website. Promosi?? Definisi mebel kayu sebagai karya seni rupa atau desain berupa perabot rumah tangga meja, kursi almari, dan lain-lain yang di gunakan untuk menunjang kegiatan/aktivitas manusia dalam kehidupan sehari-hari. Promotion merupakan promotion merupakan kegiatan-kegiatan yang di tujukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang di tawarkan oleh perusahaan kepada mereka dan kemudian mereka menjadi senang lalu membeli produk tersebut. Saat ini banyak perusahaan yang memanfaatkan aplikasi website untuk melakukan transaksi secara online. Dengan memanfaatkan website perusahaan akan mengetahui apa yang diharapkan dan diperlukan pelanggannya sehingga akan tercipta ikatan emosional yang mampu menciptakan hubungan bisnis yang erat dan terbuka serta komunikasi dua arah diantara mereka.

References

Erni Ermawati, 2018, “Sistem Informasi Penjualan Furniture Berbasis Web”

Faisal Rafik, 2015, “Buku pintar menjadi seorang desainer web”. Herman Yuliansyah, 2014. “Perancangan Replikasi basis data MySQL dengan Mekanisme Pengamanan Menggunakan SSL Encryption”, Jurnal Informatika Vol. 8, No. 1, Januari 2014.

Kusnadi, Msn, 2014, “Mebel Kayu Berukir Sebagai Salah Satu Perwujudan Pelestarian Karya
Bernuansa Lokal.

Nyuda Resio Budiyanto dan Naim Rochmawati, 2016, “Sistem Informasi Raport Online SMA Negeri 1 Krembung, Jurnal Management Informatika.Vol. 6, No.1, 2016.

Ratna Yufita, Anik Andriani, 2016.” Sistem Informasi Dan Promosi Berbasis Web Pada Family Mebel Magelang”.Indonesian Jurnal on Netrworking and Security Vol.5, No.1, 2016
Published
2020-12-29