SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN SPP BERBASIS WEB DI MTS BAITURAHMAN BERINGIN TALUK

  • Edo Susanto
Keywords: Aplikasi, Pembayaran SPP, SPP

Abstract

Sistem pembayaran SPP yang efektif akan memicu kinerja dari instansi untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu diperlukan adanya sebuah sistem yang mampu menangani proses pembayaran SPP ini diharapkan dapat membantu kinerja pihak instansi Dalam Skiripsi ini penulis membuat Sistem Pembayaran SPP yang akan membantu proses kelancara pembayaran SPP yang berada pada MTs Baiturahman Beringin Taluk. Sistem pembayaran SPP ini merupakan sebuah sistem yang akan dilakukan untuk melakukan pembayaran SPP siswa, serta pembuatan laporan pembayaran SPP siswa. Dengan diterapkannya sistem ini pada MTs Baiturahman Berinigin Taluk Kuantan dapat mengurangi kesalahan-kesalahan pembayaran yang mungkin terjadi. Sistem ini juga dapat mempercepa proses pembayaran dan pembuatan laporan yang pada akhirnya dapat membantu MTs Baiturahman Beringin Taluk Kuantan.

References

Abdul Kadir. 2014. Pengenalan Sistem Informasi Edisi Revisi. Andi.Yogyakarta.

Bramanto Aji Maulana Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro Semarang.

Hendrik Ika Dita Widia: Sistem Informasi Pembayaran SPP pada SMK Pawyatan Daha 3
Kediri, Skripsi, SI, FT UN PGRI Kediri, 2017.

Pembangunan Sistem Informasi Administrasi Pembayaran SiswaMadrasah Aliyah Ma’arif Pacitan Ali Syahbanaasyahbana12@yahoo.co.id.

Sistem Informasi Pembayaran Biaya Operasional Sekolah SiswaPada “Bank Mini Arta Prima” Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 PacitanNovitasari 1) Indah Uly Wardati 2)eyascout@yahoo.com.
Published
2018-12-11