SISTEM INFORMASI RUMAH KOST DI TALUK KUANTAN BERBASIS WEB

  • Andes Jhontra Volta
Keywords: Sistem Informasi, Aplikasi, Sistem

Abstract

Sistem informasi adalah kombinasi dari teknologi informasi dan aktivitas orang yang menggunakan teknologi itu untuk mendukung operasi dan manajemen. Dalam arti yang sangat luas, istilah sistem informasi yang sering digunakan merujuk kepada interaksi antara orang, proses algoritmik, data, dan teknologi. Rumah Kost sangat la berguna bagi mahasiswa anak rantau dengan ada nya web ini sangat membantu para pencari rumah kost dan dapat menghemat waktu,menghemat biaya,menghemat tenaga. Oleh sebab itu penulis memberikan sebuah masukan tentang media yang dapat memudahkan untuk menemukan rumah kost secara cepat yaitu melalui sebuah Website.

References

Abdul Kadir. 2014. Pengenalan Sistem Informasi Edisi Revisi. Andi.Yogyakarta.

Hakim M, Lukman. 2007 .Sistem Informasi Pencarian Kontrakan dan Kost Kota Surakarta Berbasis Web Menggunakan PHP dan MySQL dan Macromedia Flash. Surakarta : Uversitas Muhammadiyah Surakarta.

Muhammad, A dan Hariani, H.D. 2003. Konsep Sistem Informasi (KSI) Sistem Kombinasi.Padang : Universitas Putra Indonesia.

Nopriandi, H. (2018). Perancangan Sistem Informasi Registrasi Mahasiswa. Jurnal Teknologi Dan Open Source, 1(1), 73-79.

Panduan penulisan skripsi Teknik informatika, 2018.

Purwaningtyastuti, Halimah. 2009 .Sistem Informasi Kost di SekitarUniversitas Sebelas Maret Berbasis Web. http://digilab.uns.ac.id . Diakses tanggal 11 oktober 2011.

Syam, E. (2018). Rancang Bangun Sistem Informasi Rumah Kost Dan Kontrakan Teluk Kuantan. Jurnal Teknologi Dan Open Source, 1(1), 1-7.

Published
2019-07-10